5 Persiapan saat Daftar GrabBike di Kantor Grab di Semarang KUDO

Berbagai macam kemudahan dalam pendaftaran online untuk menjadi pengemudi GrabBike membuat pendaftarnya terus meningkat. Selain itu, bagi Anda yang ingin mendaftar langsung, tersedia banyak tempat pendaftaran. Salah satunya kantor Grab di Semarang KUDO. Nah, sebelum mendaftar, berikut 5 hal yang harus Anda persiapkan.

  • Penuhi Semua Persyaratan

Usia (21-55 tahun), kesehatan (jasmani dan rohani), serta kemampuan membaca dan menulis merupakan persyaratan dasar yang harus Anda miliki sebelum memutuskan untuk mendaftar. Kemampuan membaca dan menulis ini sangat penting, terutama untuk membaca orderan, peta lokasi, dan lainnya yang tertera dalam smartphone.

Selain itu, Anda juga harus memiliki kemampuan mengendarai motor yang dapat dibuktikan dengan kepemilikan SIM C. Berkas ini menjadi salah satu syarat dokumen yang harus disertakan saat melakukan pendaftaran.

  • Memilih tempat Pendaftaran

Anda tidak mungkin mendaftar di kantor pusat yang letaknya di Jalan Bendungan Hilir No.114 Jakarta Pusat. Pilih yang terdekat dari tempat tinggal dan trayek. Jika Anda tinggal di Semarang, kantor Grab di Semarang merupakan pilihan tepat untuk mendaftar. Lokasinya yang dekat membuat Anda tidak perlu bersusah payah naik motor menuju ibukota.

  • Membawa Dokumen

Beberapa dokumen harus Anda sertakan saat mendatangi kantor Grab untuk daftar menjadi pengemudi GrabBik-nya. Dokumen-dokumen tersebut meliputi KTP/surat domisili, SKCK, dan STNK yang semuanya berupa fotokopi dan masih berlaku saat melakukan pendaftaran. Tapi sebagai langkah antisipasi, bawa juga dokumen yang asli.

  • Membawa ‘Amunisi’

Amunisi utama seorang pengojek motor tentu motor, tapi kalau pengemudi online, tentu harus menyertakan handphone juga. Kualifikasi motor yang dimiliki dan akan digunakan harus berusia maksimal 8 tahun. Handphone yang digunakan tidak bisa CDMA, melainkan smartphone berbasis android.

Smartphone Anda juga harus memiliki kapasitas meomori sampai 16 GB dan RAM minimal 1 GB. Nama akun Gmail yang Anda daftarkan harus sama dengan GrabBike di Play Store. Selain itu, Anda juga harus membawa jaket dan sarung tangan.

Jaket membantu Anda terhindar dari masuk angin serta membiasakan diri sebelum memakai jaket khusus berlabel Grab. Sedangkan sarung tangan mencegah Anda dari keringat yang bisa menyebabkan kemudi menjadi slip atau mogok.

  • Keberanian dalam Membawa Motor dengan Baik

Kepemilikan SIM C dari hasil ‘nembak’ atau bukan, Anda harus memiliki persiapan dalam hal mengendarai motor. Tidak perlu kursus, keahlian bermotor bisa diperoleh dengan belajar secara otodidak bersama keluarga atau rekan di rumah. Latihan dapat dilakukan di lapangan umum atau tanah kosong yang sedang tidak dipakai.

Selain daftar menjadi calon pengemudi GrabBike, Anda juga bisa menjadi agen KUDO. Cara ini bisa menjadi peluang bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan. Jiak Anda bertanya tentng KUDO, maka kios online ini merupakan aplikasi loket PPOB (Payment Point Online Bank) terbaik saat ini.

Selain untung dari orderan yang meningkat, Anda berpeluang mengajak pasangan Anda untuk umroh gratis dari KUDO. Promo ini berlaku dari 4 Oktober sampai akhir Desember 2017. Jadi, kesempatan pergi ke tanah suci bersama pasangan masih panjang. Hadiah lainnya yang bisa Anda dapatkan yaitu Honda Scoopy.

Ada 3 motor dengan merek serupa yang dijadikan hadiah untuk Anda yang memiliki transaksai order tinggi. Dengan mengajak calon pengemudi Grab daftar melalui Anda, maka paket umroh dan sepeda motor sudah menanti. Jadi, tunggu apalagi, ayo ajak lebih banyak orang yang butuh penghasilan tambahan dengan menjadi mitra pengemudi Grab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *